Forum Senior PDI Perjuangan Kota Medan Resmi Terbentuk

Medan, Suaraperjuangan.id - Berawal dari keinginan bersama diantara para senior - senior partai PDI Perjuangan yang ingin berkumpul dan bersilaturahmi bersama mantan pengurus PDI P yang ada di kota Medan, maka terbentuklah satu organisasi atau perkumpulan yang diberi nama Forum Senior PDI Perjuangan Kota Medan. 

Secara aklamasi ketua terpilih Forum Senior PDI Perjuangan Kota Medan yaitu Tekgap Sembiring, Sekretaris Feber Welli Silalahi dan Bendahara Demon Tarigan. 

Acara pemilihan pengurus sekalian silaturahmi ini dilaksanakan di Pasar 3 Barat Lingkungan 14, Rengas Pulau, Medan Marelan, Minggu (16/7/2023).

Disamping itu Tekgap Sembiring selaku ketua Forum Senior PDI P Kota Medan juga mengundang para janda kurang mampu  untuk dibagikan sembako. Mereka yang mendapatkan bantuan sembako tampak senang dan berterimakasih kepada Forum Senior PDI P Kota Medan terutama kepada ketua. 

"Terimakasih kami ucapkan kepada bapak Tekgap Sembiring yang telah memberikan bantuan kepada kami berupa sembako, semoga semua ini menjadi berkah bagi kami dan juga bapak, "ucap salah seorang penerima yang tidak menyebutkan namanya. 

Tampak hadir dalam acara tersebut, Budiman Nadapdap sebagai Penasehat, Harry Dahlansyah Ketua MPG Kota Medan, Brilian Muktar serta para senior partai lainnya. (SP/red)

Posting Komentar

0 Komentar