Hasyim SE Pimpin Rapat Paripurna Pembahasan Pertanggung Jawaban Pelaksanaan APBD Tahun 2022 Kota Medan

Medan,Suaraperjuangan.id - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Medan menggelar rapat paripurna dengan agenda  Penyampaian laporan badan Anganggaran  pendapat fraksi-fraksi DPRD Kota Medan dan penandatanganan  pengambilan keputusan DPRD kota Medan  sekaligus persetujuan bersama tahun anggaran 2022, di ruang sidang paripurna lantai G gedung dewan Jalan Kapten Maulana Lubis Medan, Senin, (24/7/2023).

Acara ini juga di pimpin langsung oleh ketua DPRD Kota Medan Hasyim S.E dan jajarannya  di hadiri oleh Walikota Medan Muhammad Boby Afif Nasution dan jajarannya Polrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda S.IK.MSi dan Dandim Kolonel Inf Fery Muzaward.

Dalam menyampaikan suara fraksi dari partai PAN melalui Edwin Sugesti S.E.M.M menyampaikan hal yang sangat tegas atas pengelolaan dana anggaran itu dapat di realisasikan dengan kontrol yang jelas agar semua dapat di nikmati hingga warga kota Medan bukan "seremonial belaka, "ucapnya

Edwin, juga memaparkan prihal pandangan fraksi atas rendahnya kesadaran masyarakat dalam tindak kriminal Begal yang kini  marak terjadi di kota Medan, diharapkan semua itu dapat di tindak lanjuti oleh badan perangkat negara yang terkait untuk dapat  di tindak lanjuti untuk mewujudkan rasa aman bagi masyarakat kota Medan.Semua itu di latar belakangi oleh pergaulan yang bebas, dan penggunaan narkoba yang kini sangat memprihatinkan di tengah masyarakat kota Medan .

Begitu juga dalam sosialisasi semua program yang di anggarkan melalui dana APBD yang  pertanggung jawabannya bukan hanya kepada negara tapi juga kepada tuhan yang maha esa.

Selesai menyuarakan suara fraksi dan pandangannya para hadirin juga memberikan applus tepuk tangan yang sangat meriah setelah Edwin Sugesti S.E. M.M  memaparkan suara fraksinya dalam sidang paripurna yang di laksanakan.

Begitu juga pandangan dari fraksi lain DEMOKRAT yang di suarakan melalui Parlindungan Sipahutar.S.H. M.H, partai NASDEM yang suarakan melalui Afif Abdillah S.E dari fraksi GOLKAR Mulia Asri Rambe.SH.dan fraksi lainnya PSI,PKS dan di tutup dengan suara fraksi kolaborasi PPP dan HANURA.yang di suarakan oleh Bpk.Abdul Rani S.H. yang menegaskan semua suara fraksi dapat di tindak lanjuti dan dapat terealisasikan sampai ke Warga kota Medan dari hal bantuan sosial kepada masyarakat,penangulangan BPJS yang sering menjadi problem di tengah Masyarakat sampai tingkat yang paling bawah.ucapnya

Acara ini juga di tutup dengan penandatanganan kesepakatan atas apa yang telah di paparkan dari suara semua fraksi dan kesepakatan atas persetujuan bersama Ranperda Kota Medan tentang pertanggung jawaban pelaksanaan APBD anggaran 2022  yang menjadi materi dasar paripurna yang di laksanakan pada hari,Senin (24/7/2023).(Hd).

Posting Komentar

0 Komentar