Ketua MPG Sumut Bersama Forum Senior Bagikan Paket Sembako

Medan, Suaraperjuangan.id - Ketua Relawan Masyarakat Pendukung Ganjar (MPG) Sumut Budiman P. Nadapdap SE bersama Forum Senior PDI Perjuangan Kota Medan bagikan paket sembako kepada perwakilan janda kurang mampu yang berasal dari sekitar tempat pertemuan silaturahmi Forum Senior PDI Perjuangan Kota Medan, Medan Marelan, Minggu (16/07).

Kegiatan Baksos ini meneguhkan semangat berbagi kemanusiaan dan rasa solidaritas sosial kepada masyarakat yang membutuhkan. Meskipun belum banyak, namun ini menjadi awal yang baik untuk melakukan kegiatan serupa ke depannya. 

Pembagian paket sembako ini terdiri dari 5 kg Beras,1 kg Minyak Makan, sejumlah Telur dan Mie Istan, merupakan hasil gotong-royong bersama, termasuk sumbangan dari Bapak Brilian Moktar dan Wong Chun Sen.

Sebelumnya, pertemuan silaturahmi para mantan pengurus PAC/DPC/DPD Kota Medan ini pertama kali digelar 25 Juni lalu, di Sekretariat MPG Sumut, Jl. Hayam Wuruk No.11, yang diinisisasi oleh Budiman Nadapdap, salah satu mantan pengurus DPD Partai, sekaligus Ketua Relawan MPG Sumatera Utara.

Pertemuan Kedua ini (16/7) dilaksanakan di rumah Tekgap Sembiring (mantan DPC PDI Perjuangan Kota Medan) di Marelan Pasar Barat III, meneguhkan kembali cita-cita bersama dan semangat para kader mantan pengurus, baik melalui kegiatan bersama maupun persiapan agenda politik besar Pileg dan Pilpres 2024.

Hasil kesepakatan pertemuan kedua ini salah satunya adalah membentuk wadah formal mantan pengurus Kota Medan yang bernama “Forum Senior PDI Perjuangan Kota Medan”, dimana Tekgap Sembiring (Mantan DPC Medan) didapuk jadi Ketua, Feber Welly Silalahi (Mantan Ketua PAC Medan Barat) sebagai Sekretaris dan Demon Tarigan (Mantan Ketua PAC Helvetia) sebagai Bendahara. Adapun Pembina Forum ini adalah Bapak Panda Nababan, sedangkan Dewan Penasehat terdiri dari Budiman Nadapdap, Brilian Moktar, dan Japorman Saragih.

Pertemuan besar Forum ini akan dilakukan secara berkala, minimal satu kali sebulan, dan akan membentuk Koordinator Kecamatan sebagai basis pergerakan pemenangan Ganjar Pranowo di tingkat kecamatan.

Forum ini juga akan berkolaborasi dan bersinergi dengan relawan MPG Kota Medan dalam setiap kegiatan terkait pemenangan Ganjar Pranowo di Kota Medan pada Pilpres 2024 mendatang. (SP/red)

Posting Komentar

0 Komentar