Ketua Relawan MPG Sumut Budiman Nadapdap Kunjungi Kantor Sekretariat Medan Dalam Rangka Konsolidasi

Medan, Suaraperjuangan.id - Kunjungan ketua relawan Masyarakat Pendukung Ganjar (MPG) Sumut Budiman P Nadapdap ke Sekretariat MPG Medan kali ini dalam rangka konsolidasi pemenangan Ganjar menjadi presiden RI 2024. 

Dalam arahannya ketua Budiman menyampaikan kepada seluruh unsur pengurus dan jajaran agar tetap solid berjuang memenangkan Ganjar di pilpres 2024 mendatang, ucapnya, Selasa (4/6/2023) di Sekretariat MPG Medan jalan Patimura Medan. 

Sementara ketua relawan Masyarakat Pendukung Ganjar (MPG) Medan Harry Dahlansyah juga menambahkan dalam sambutannya agar kepada semua rekan rekan pengurus agar dapat bekerjasama antar sesama pengurus dan juga bidang - bidang masing - masing. 

"Mari kita sama - sama berjuang untuk memenangkan calon Presiden kita yaitu Ganjar Pranowo menjadi Presiden 2024, semoga dengan kemenangan beliau (Ganjar) menjadi Presiden akan memudahkan kita menyusun program kedepan, " ucap Harry. 

Melanjutkan pertemuan silaturahim beberapa hari yang lalu, Harry juga menyampaikan akan secepatnya membentuk posko - posko pemenangan Ganjar di setiap Kecamatan dan Kelurahan. Untuk itu ketua MPG Medan berharap kepada semua pengurus yang tergabung dalam relawan Masyarakat Pendukung Ganjar khususnya kota Medan agar kiranya dapat turun kebawah hingga kekelurahan untuk membentuk relawan yang dapat bekerja demi memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden 2024. (SP/red)

Posting Komentar

0 Komentar