Pelaku Pencurian Meteran PDAM Nyaris Tewas Diamuk Masa

Medan, Suaraperjuangan.id - Pelaku pencuri meteran air PDAM tertangkap Warga pada dini hari Selasa (11/07/2023), Warga Jalan Parkit Raya, Kecamatan Percut Sei Tuan.

Pelaku yang membawa parang gagal beraksi karena  apes tertangkap basah oleh warga pada pukul 04:30 Wib. Ipo (23) Korban juga ikut meboyong pelaku pencurian ini  ke Polsek Percut Sei Tuan.

Dengan kesigapan kepolisian Polsek Percut Sei Tuan cepat mengamankan pelaku yang sudah di masa warga yang kesal ,sehingga nyawa pelaku dapat di selamatkan dari amuk masa.

Warga yang geram dengan aksi pelaku yang sudah beberapa kali  beraksi dikampung itu, memberikan  hadiah bogem dan amuk masa kepada pelaku ,karena sangat meresahkan warga sekitar lingkungan ,hingga bonyok dan nyaris tak mampu berucap satu katapun karena aksinya di pergoki warga.

" Sudah banyak  yang dicuri Meteran Air PDAM di kampung kami ini pak, bukan kali ini aja dia mencuri beruntung hari ini kami gagalkan aksi dia pak", imbuh warga yang tidak mau di sebut namanya.

Salah seorang Warga yang tidak mau disebut namanya,merasa kesal atas perbuatan pelaku yang mengendap endap di permukiman warga di waktu warga sedang terlelap tidur .

 Warga Mengatakan saya juga jadi Korban pelaku pak dan terpaksa menganti Meteran baru yang harganya ratusan ribu Kepada Pihak PDAM."ucap warga

"Makanya saya ikut ke Polsek Percut Sei Tuan ini mau melaporkan , tapi pihak polisi bilang sudah tidak bisa membuat laporan  karena dulu pas kehilangan saya tidak lapor, tapi pas ketangkap saya ikut lapor juga lah pak ",ucapnya.

Sewaktu dikonfirmasi oleh wartanwan kepada  Kanit Reskrim Polsek Percut Seituan, Iptu Japri Simamora Belum ada tanggapan.

Semoga dengan kejadian ini dapat memberikan efek jera kepada pelaku, dan tidak mengulangi perbuatannya.(Dan)

Posting Komentar

0 Komentar