Relawan Masyarakat Pendukung Ganjar Silaturahmi ke DPRD Provinsi Sumut

Medan, Suaraperjuangan.id - Relawan Masyarakat Pendukung Ganjar (MPG) terdiri dari MPG Sumut, MPG Medan bersama Forum Kader Senior PDI Perjuangan kota Medan silaturahmi ke DPRD Provinsi Sumut, Senin (31/7/2023).

Dalam silaturahmi  Relawan Masyarakat Pendukung Ganjar, Ketua DPRD Sumut Drs Baskami Ginting menyambut hangat dan bersahaja. 

Ketua MPG Sumut Budiman P Nadapdap SE, menyampaikan bahwa tujuan mereka ke DPRD Sumut adalah untuk menyambung tali silaturahmi dan juga berdiskusi bahwa Relawan Masyarakat Pendukung Ganjar akan mengadakan Gerak Jalan Santai pada 13 Agustus mendatang dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI ke 78.

Sementara, ketua Forum Kader Senior PDI Perjuangan kota Medan Tekgap Sembiring merasa senang karena kedatangan rombongan mereka diterima dengan baik oleh ketua DPRD Sumut Bapak Drs Baskami Ginting, selain ketua DPRD Sumut, Baskami juga merupakan Senior Partai yang militan dari fraksi PDI Perjuangan. 

Selanjutnya, ketua MPG kota Medan Harry Dahlansyah tak lupa mengundang Drs Baskami Ginting untuk hadir pada acara kegiatan Gerak Jalan Santai yang akan digelar pada 13 Agustus mendatang. 

Untuk itu, ketua DPRD Sumut Drs Baskami Ginting sangat mengapresiasi rencana kegiatan Gerak Jalan Santai dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI ke 78 yang digelar Relawan Masyarakat Pendukung Ganjar. 

Turut hadir dalam silaturahmi, Feber Welli Silalahi sekretaris Forum Kader Senior kota Medan, Robby Banjarnahor sekretaris MPG kota Medan, Risky Alfarizi Srg sekretaris MPG Sumut serta beberapa anggota lainnya. Acara ditutup dengan foto bersama. (SP/red)

Posting Komentar

0 Komentar