Satlantas Polrestabes Medan Laksanakan Sosialisasi Operasi Patuh Toba 2023

Medan,Suaraperjuangan.id- Satlantas Polrestabes Medan melaksanakan sosialisasi Operasi Patuh Toba 2023 di seputaran Lapangan Merdeka, Jalan Stasiun Kereta Api dan Jalan Bukit Barisan Medan pada hari Selasa (11/7 2023).

 Tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah menghimbau kepada Masyarakat Kota Medan dan pengendara kendaraan bermotor agar menggunakan helm pada saat berkendara demi keselamatan diri dan selalu mematuhi dan disiplin dalam berlalu lintas.

Kegiatan himbauan langsung kepada masyarakat di harapkan dapat tertib berlalulintas, Satlantas Polrestabes Medan juga memasang spanduk di seputaran Lapangan Merdeka yang bertuliskan pesan agar pengendara agar  selalu taat berlalulintas.

Sosialisasi ini dipimpin langsung oleh Kasatlantas Polrestabes Medan Kompol Rikki Ramadhan dan dihadiri oleh Wakasat Lantas Polrestabes Medan , Kanit Kamsel, Kanit Turjagwali, Kanit Regident, para Perwira Sat Lantas Polrestabes Medan dan Personel Sat Lantas Polrestabes Medan.

Kegiatan yang di lakukan berjalan dengan lancar ,dan mendapatkan apresiasi dari masyarakat kota Medan, diharapkan masyarakat kota Medan dapat menjalani himbauan yang telah di sosialisasikan.(Dani) 


Posting Komentar

0 Komentar