SMA Negeri 9 Labuhan terima bantuan dari PT Pelabuhan Indonesia (Persero) Regional 1 Belawan

Belawan, Suaraperjuangan.id - PT Pelabuhan Indonesia (Persero) Regional 1 Belawan melakukan serah terima bangunan toilet dalam rangka menunjang program peningkatan kualitas pendidikan SMA Negeri 9 Labuhan, Medan pada Sabtu (15/07/2023).

Dalam program bantuannya ini, Pelindo membangun 5 (lima) pintu toilet tambahan yang merupakan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL). Serah Terima ini dilaksanakan secara simbolis oleh Manager Umum Pelindo Regional 1 Belawan, Khairul Ulya kepada Kepala Sekolah SMA Negeri 9, Labuhan, Medan, Drs. Oloan P. Pangaribuan, M.Pd.

Dalam kesempatan itu, Khairul Ulya berpesan agar gedung toilet yang baru saja dibangun itu dijaga dan dimanfaatkan sebaik-baiknya. Ia pun menandaskan bantuan itu sangatlah kecil bila dibandingkan dengan kebutuhan SMA Negeri 9 Labuhan.

“Semoga tambahan toilet yang kami berikan ini dapat bermanfaat, kini tugas sekolah merawat bangunan yang telah diberikan”, jelas Khairul.

Dikesempatan yang sama Kepala Sekolah SMA Negeri 9 Labuhan, Oloan P. Pangaribuan mengucapkan terima kasih atas bantuan PT Pelindo tersebut. Bantuan itu telah meringankan beban Pemerintah terutama dalam memperbaiki kualitas pendidikan di Medan.

“Pihak sekolah siap merawat dan menjaga bangunan tersebut sebaik mungkin dan berharap bantuan dapat kembali diprogramkan untuk tahun depan.”tutupnya. ( Kamaluddin pasaribu)

Posting Komentar

0 Komentar