Masyarakat Pendukung Ganjar (MPG) Sumut Gelar Rapat Pergantian Ketua MPG Medan

Medan, Suaraperjuangan.id - Ketua Masyarakat Pendukung Ganjar (MPG) Sumut Budiman P Nadapdap SE gelar rapat pergantian ketua MPG Medan di kantor jalan Hayam Wuruk no 11 Medan, Sabtu ( 26/8/2023).

Tampak hadir pada rapat beberapa pengurus dari anggota MPG Sumut dan MPG Medan. 

Rapat kali ini membahas kepengurusan MPG Medan, yang mana menurut Budiman, Hary Dahlansyah tidak dapat menjalankan tugasnya sebagai ketua di MPG Medan dikarenakan berdasarkan AD ART dalam organisasi tidak boleh seorang ketua mempunyai dua jabatan di KSB di dua organisasi berbeda walaupun tujuannya sama.

Untuk itu atas inisiatif seluruh anggota dan juga atas keputusan ketua MPG Sumut Budiman dengan sigap mengangkat ketua MPG Medan yang baru dan juga beberapa pengurus lainnya. 

Adapun ketua MPG Medan yang dipilih berdasarkan suara peserta rapat yang hadir, terpilihlah Tekgap Sembiring sebagai ketua, Nasrul Kahfi MB Lubis sebagai Sekretaris dan Merry Silalahi sebagai bendahara.

Setelah terbentuknya kembali kepengurusan MPG Medan yang dipilih berdasarkan voting suara terbanyak, untuk selanjutnya Ketua MPG Medan terpilih dapat mengembangkan sampai ke tingkat kecamatan maupun kelurahan. (Red) 

Posting Komentar

0 Komentar