Ex Relawan Ganjar Bentuk Aliansi Relawan Kemenangan Ade Kuswara Kunang SH Maju Pilbup 2024-2029


Bekasi, Suaraperjuangan.com - Relawan Ganjar di pilpres 2024 yang tergabung d TKRPP Kab Bekasi , hari sabtu tgl 15 juni 2024 , mengadakan konsolidasi utk menentukan sikap & persepsi satu tujuan  untuk Calon Bupati yg mereka usung nanti untuk Pilbup 2024 - 2029 ., Ade kuswara kunang SH.

Menurut inisiator Aliansi Relawan kemenangan Ade kuswara kunang ,, Arief martiyanto yang hadir dalam konsolidasi ada beberapa ketua dan pemgurus  organisasi  relawan di Kabupaten Bekasi ..yang  kemarin tergabung d tkrpp kab bekasi Ex Relawan Ganjar .diantara , FOREDER , AMB NKRI , BARA BAJA , SERGAP , SGP , DAG , PSG  , KRP ,BMI  dan beberapa organ lain nya ..dalam  musyawarah / konsolidasi tersebut di capai kesepakatan utk menunjuk koordinator Aliansi Relawan Kemenangan ( ARK )


Dalam rapat dan konsolidasi tersebut Cang harto di tunjuk sebagai Koordinator Aliansi Relawan kemenangan ( ARK )., yang juga akan di bantu oleh beberapa koordinator dan wakil koordinator ..Herry , putra , yudha , Aminah ,asan yang mewakiin dari berbagai unsur organ relawan .

Dalam konsolidasi tersebut beberapa perwakilan organ juga menyampaikan beberapa permasalah yg ada di wilayah Kabupaten Bekasi ,.dari masalah pendidikan , kesehatan , lapangan kerja dan beberapa lainnya , yang mana ini nanti nya  akan di bawa ke Calon Bupati  Ade kuswara kunang. SH..Sebagai bahan pertimbangan jika nantinya  dia menjadi Bupati Kab Bekasi..

Menurut Arief yg juga sebagai penasehat / inisiator Aliansi Relawan kemenangan ( ARK ) . mungkin dalam waktu singkat ini Relawan-relawan  yg tergabung di Aliansi Relawan kemenangan ( ARK ) .Akan menghadap ke Calon Bupati  sebelum mereka mendeklarasikan dukungan nya .

Tidak tertutup kemungkingan Organ - organ  Relawan . akan bertambah..untuk itu  Aliansi Relawan Kemenangan ( ARK ) . mengajakan Ex Relawan Ganjar yang  tergabung di TRPP kabupaten Bekasi.

Bergabung  untuk mendukung Ade kuswara kunang.SH dan memenangkan nya  di Pilbup  Kabupaten Bekasi  2024 2029. (All) 

Posting Komentar

0 Komentar