Bukan Batal, Apel Akbar Relawan M2 Diundur


Bekasi Kota, Suaraperjuangan.com -
Ketua Umum Barisan Relawan M2 (Bara M2), Robin Sakti Situmeang angkat suara terkait pembatalan acara apel akbar yang sedianya digelar Minggu, 21 Juli 2024.

Menurutnya, kegiatan tersebut tidak dibatalkan, tapi sengaja diundur untuk lebih mematangkan acara yang nantinya akan dikemas dengan pesta rakyat.

“Jadi tidak ada pembatalan, hanya pengunduran waktu saja sampai teman-teman relawan kumpul kembali untuk membahas apel akbar yang lebih gembira lagi, karena animo masyarakat masih sangat tinggi untuk meminta M2 kembali menjadi Wali Kota Bekasi,” katanya saat dikonfirmasi, Senin (22/7/2024).

“Nanti kami akan kemas dengan ada bazar, bahkan ada mimbar bebas para perwakilan tokoh masyarakat yang sudah meminta M2 untuk terus maju sebagai kandidat calon Wali Kota Bekasi,” ujar Robin.

Menurutnya, kegiatan ini merupakan inisiatif para relawan yang tetap menginginkan M2 maju di Pilkada Kota Bekasi, sekaligus ingin memberikan kegembiraan kepada masyarakat dengan konsep pesta rakyat.

“Acara ini adalah inisiatif dari para pendukung Babe, kecintaan para relawan yang terus menginginkan Babe untuk terus maju dalam kontestasi Pilkada Kota Bekasi sampai pendaftaran benar-benar tutup. Jadi acara tersebut tidak ada kaitannya dengan M2. Ini adalah murni dari seluruh kelompok relawan yang mendukung M2,” tegasnya.

Sebelumnya, rencana kegiatan para relawan pendukung M2 tersebar di sejumlah grup WhatsApp, dengan tanggal dan tempat yang sudah ditentukan, yakni Minggu, 21 Juli 2024 di kediaman M2.

Namun pada hari H, ternyata acara dibatalkan tanpa ada pemberitahuan lebih lanjut. Lokasi acara juga tampak sepi dan tidak ada aktivitas apapun yang terlihat di dalamnya.(All) 

Posting Komentar

0 Komentar