Elektabilitas Naik, Bacalon Walikota Medan Surya Putra Sianipar Sosok Dinanti Masyarakat


Medan, Suaraperjuangan.com
- Nama Surya Putra Sianipar semakin santer di bursa Bacalon Walikota Medan. Sosoknya yang ramah dan mudah membaur serta peduli pada sesama menjadikan dirinya menjadi perbincangan di setiap sudut kota yang berjulukan 'Ini Medan Bung', demikian adanya.


Sejak namanya terdaftar menjadi salah satu kandidat bakal calon walikota Medan tahun 2024, dukungan dari masyarakat terus mengalir, Elektabilitas pun melejit sampai saat ini. Sejauh ini Surya Putra Sianipar juga telah mendaftarkan diri ke partai politik untuk menjadi Bacalon Walikota Medan dan salah satunya yang telah memberi rekomendasi adalah partai Hanura, dimana partai ini mendulang 2 kursi DPRD kota Medan. Dan menurut timnya akan menyusul pula rekomendasi dari partai lain agar terpenuhi minimal 10 kursi yang menjadi syarat untuk maju ke babak selanjutnya menjadi calon walikota Medan. Tim Surya sangat yakin akan mendapatkan tiket untuk bertarung menduduki kursi Medan 1 dengan semangat dan dukungan yang kuat dari masyarakat kota Medan.


Kepada awak media Bacalon Walikota Medan Surya Putra Sianipar mengatakan tetap optimis dan mohon doa restunya agar segala sesuatu berjalan dengan baik. Demikian disampaikan Surya di Surya Putra Sianipar (SPS) Center Jln Flamboyan Raya, Selasa (02/07/24).


"Dengan kerjasama dan sama sama bekerja untuk memajukan kota Medan tentunya semua yang menjadi harapan akan terwujud, program pembangunan berkelanjutan serta peningkatan sumber daya manusia. Kemudian, inklusif yakni mewujudkan lingkungan yang mendukung dan memberdayakan semua individu, mengakui dan menghargai keberagaman serta memastikan semua orang memiliki kesempatan yang sama untuk berpartisipasi dalam berbagai aspek kehidupan sosial, ekonomi dan politik," demikian harapan ke depan ketika dia diamanahkan menjadi walikota Medan yang disampaikan Surya secara singkat kepada awak media. (Ril) 

Posting Komentar

0 Komentar