Ratusan Warga Kota Bekasi Hadiri Majelis Malam Reboan M2


Bekasi Kota, Suaraperjuangan.com
- Majelis Malam Reboan Calon Wali Kota Bekasi Haji Mochtar Mohammad yang rutin diadakan dirumahnya dikomplek Jaka Permai, dalam setiap even nya dihadiri oleh ratusan warga Kota Bekasi yang rindu akan karakter sosok pemimpin merakyat seperti mantan Wali Kota Bekasi yang sukses menjadikan kota ini lebih maju dari kota-kota lain satelit Jakarta. Majelis Malam Reboan ini seperti magnet yang menarik bukan hanya warga Kota Bekasi saja melainkan dihadiri juga oleh masyarakat dari kota dan kabupaten lain seperti Karawang, Kabupaten Bekasi bahkan ada yang hadir dari Jakarta Selatan dan Tanggerang Selatan.


Tema-tema mengenai pokok pikiran kebangsaan Bung Karno yang dikupas oleh berbagai narasumber yang dihadirkan oleh Mantan orang nomor satu Kota Bekasi ini semacam oase bagi para hadirin yang duduk betah mendengarkan nya. Tak ada satupun hadirin yang beranjak pulang meninggalkan arena pertemuan sampai acara ditutup bahkan uniknya sebelum pulang para hadirin selalu menantikan acara photo bersama Babe M2(panggilan akrab) dan para nara sumber, walau jam sudah menunjukan angka 01.00 WIB seperti yang terjadi pada hari Selasa(09.07/2024).


“Masyarakat Kota Bekasi bisa menilai sendiri baik melalui rekam jejak maupun saat sekarang, siapa pemimpin yang dekat dengan mereka secara tulus maupun dekat karena hanya butuh suara. Ini saya lakukan karena saya memulai karier politik dari bawah dan bukan siapa-siapa yang sudah juga melalui fase menjadi anggota DPRD, Wakil Wali Kota sampai Wali Kota Bekasi. Ibarat makanan, saya ini paket lengkap yang intinya paham permasalahan Kota Bekasi dan tau solusinya. Masyarakat juga bisa menilai sendiri melalui rekam jejak saat saya ada di 3 fase pengabdian tadi”, ujar Babe M2, tokoh senior PDI Perjuangan Kota Bekasi.


Masih menurutnya, ini terlihat dari antusiasme yang hadir di Majelis Malam Reboan yang rutin diselenggarakan nya. Tak kurang dari 300 hadirin yang rutin hadir setiap minggu meluangkan waktunya mengikuti majelis tersebut bahkan sampai melewati waktu tengah malam pun masih setia mendengarkan wawasan kebangsaan Bung Karno, terangnya.


“Pesan saya kepada masyarakat yang hadir, bila mereka memang benar-benar merindukan dan mendukung saya untuk kembali memimpin Kota Bekasi, bisa menjadi perwakilan saya di keluarga dan lingkungan tinggal. Bahkan mereka juga bisa mensosialisasikan program-program saya melalui jaring sosial media yang mereka miliki, tujuan nya adalah agar masyarakat Kota Bekasi paham visi misi calon pemimpin kota ini, bukan seperti memilih pemimpin seperti membeli kucing dalam karung, gak jelas warna dan bentuknya,” tegas Haji Mochtar Mohammad, bapak 3 putra ini kepada media.


Ditempat yang sama, hadir juga entertainer Indonesia, Vicky Prasetyo yang berencana mensupport kegiatan majelis malam reboan melalui akun media sosialnya. Menurut Vicky, selain sebagai bentuk dukungan kepada Babe M2 juga bisa mengedukasi masyarakat khususnya kaum millenial dan gen-z akan nilai-nilai kebangsaan yang ditorehkan oleh Bung Karno sebagai founding fathers Indonesia.(All)

Posting Komentar

0 Komentar