Surya Putra Sianipar Dimata Warga Medan Deli


MEDAN, SUARAPERJUANGAN.COM
- Warga masyarakat kecamatan Medan Deli, Kelurahan Titi Papan menyambut baik atas majunya bapak Surya Putra Sianipar di pemilihan walikota Medan 2024 mendatang. Tercatat Sebagai bakal calon walikota Medan, nama Surya Putra Sianipar seakan membuat semakin semangat warga dan turut mendoakan agar nantinya beliau dapat rekomendasi untuk bertarung di pilkada serentak menuju Medan satu.

Sosoknya Sangat dikenal dekat sebagai tokoh yang peduli dan dekat dengan warga. Hal ini sama persis seperti yang disampaikan oleh Boy, salah seorang warga Titi Papan bersama warga lainya. Boy dan teman teman siap mendukung pak Surya Putra Sianipar untuk maju di Pilkada serentak walikota Medan.

"Kami butuh pemimpin yang peduli dan mau mendengar apa yang kami sampaikan. Selama ini banyak pemimpin yang cuma berjanji janji palsu namun tidak dapat membuktikan hasil kerjanya" demikian disampaikan oleh boy pada media, Senin (15/07/24).

Hal senada juga dikatakan oleh ibu Farida yang mana harapannya jika terpilih menjadi walikota Medan pak Surya Putra Sianipar bisa menangani banjir yang selalu melanda jika musim hujan tiba. Demikian harapan masyarakat kepada tokoh muda yang saat ini maju menjadi bakal calon walikota Medan. Semoga kiranya harapan masyarakat dapat terwujud.

(Ril)

Posting Komentar

0 Komentar