Polres Sergai Dukung Pembukaan Turnamen Sepakbola, Ibu Ngatini Semringah Menerima Kursi Roda di Tengah Meriahnya Turnamen Sepak Bola


SERGAI, Suaraperjuangan.com
- Polres Serdang bedagai (Sergai) dukung dan hadiri pembukaan turnamen sepakbola Forkopimda Cup U-23 tahun 2024, di Lapangan Sepakbola PT Sidodadi, Desa Seiparit, Kecamatan Seirampah, Sergai, Kamis (15/8) sore.

Pembukaan turnamen oleh Bupati Darma Wijaya didampingi unsur Forkopimda. Dalam sambutannya, memberikan apresiasi kepada panitia yang sebagian besar berasal dari kalangan media, atas kesuksesan pelaksanaan turnamen ini untuk kedua kalinya.

"Kalau panitianya para penulis (wartawan), nggak perlu menghadirkan banyak orang, tapi yang membaca kegiatan ini bisa ribuan," ujarnya.

Pada kesempatan itu, Bupati Sergai juga memberikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu, serta menyerahkan bantuan sepatu bola kepada dua pelajar, dan bantuan kursi roda kepada seorang warga yang menderita stroke.

Ibu Ngatini (55), seorang warga Desa Ujung Silau, Kecamatan Dolok Masihul, yang menderita stroke sejak empat tahun lalu tampak semringah menerima kursi roda.

"Saya sangat berterima kasih kepada Pak Bupati Darma Wijaya yang telah memberikan saya kursi roda. Sudah empat tahun saya sulit berjalan karena stroke, dan bantuan ini sangat berarti bagi saya dan keluarga," ungkap Bu Ngatini dengan suara bergetar menahan haru.  

Ketua Darma Foundition Sutejo menyambut baik kegiatan turnamen sepakbola ini yang juga memberikan ruang bakti sosial kepada warga kurang mampu. 

"kita bersyukur diberikan ruang bakti sosial, saya bersama Ipda Brimen membawa warga yang menderita stroke untuk menerima kursi roda," ungkapnya.

Sebelumnya, Ketua Panitia Darmawan (Sekjen PWI Sergai) didampingi Sekretaris panitia Edi Saputra (Sekjen PWI Sergai) melaporkan bahwa turnamen Forkopimda Cup U-23 tahun 2024 ini diikuti oleh 26 tim dari seluruh Kabupaten Sergai, dengan total hadiah sebesar Rp50 juta.

"Total hadiah tersebut sudah termasuk top skor, pemain terbaik, dan tim terbaik," jelasnya.

Setelah pembukaan, dilaksanakan pertandingan perdana antara tim Seiparit dan Bintang Muda FC yang berakhir imbang dengan skor 1-1.(red) 

Posting Komentar

0 Komentar