Kalahkan Marshella, Pesanda Sumut Lolos ke Semifinal


Medan, Suaraperjuangan.com
- Pesanda asal Sumatera Utara Elika Br Tarigan menang telak atas lawan nya Marshella Dwi Patrisia asal Sumsel pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI 2024, di Gedung serbaguna (GSG) Dispora Sumut, Jumat (13/9). 

Kemenangan dengan skor 2-0 ini, mengantarkan Elika lolos ke babak selanjutnya di semifinal. Pesanda asal Sumut, Elika mengatakan meskipun menang telak ia akan tetap konsisten dalam latihan dan fokus akan kemenangan emas nanti.

Elika merupakan petarung asal Sumut yang bertanding di kelas 60 Kg Putri. Berhasil menduduki semifinal ia akan berhadapan melawan salah satu petarung yang akan menang di pertandingan Bella Apri dari Jakarta melawan Siti Yulaikah dari Jawa Timur. 

Elika yang berhasil melaju ke babak empat besar usai menundukkan lawan-lawan tangguh, kini semakin memantapkan diri untuk meraih medali.

Elika, yang dikenal dengan gaya bertarung agresif dan penuh strategi, telah menunjukkan performa cemerlang sejak awal kompetisi. Didampingi oleh pelatihnya, ia terus menjalani latihan intensif di sesi-sesi terakhir sebelum pertandingan krusial di semifinal.

"Saya sudah mempersiapkan diri dengan matang dan akan memberikan yang terbaik untuk Sumatera Utara. Semoga bisa membawa pulang medali," ujar Elika dengan penuh semangat.

Semifinal ini menjadi tantangan besar bagi Elika, yang akan berhadapan dengan atlet unggulan dari provinsi lain. Namun, Elika optimistis dengan kemampuan dan pengalamannya di arena wushu nasional. Dukungan penuh dari masyarakat Sumut juga menjadi dorongan tambahan bagi Elika untuk memberikan yang terbaik di babak semifinal ini.

Pertandingan semifinal wushu sanda PON XXI akan digelar di Gedung Serbaguna Pancing, dengan harapan besar bagi Elika Tarigan untuk terus melaju hingga partai final dan membawa pulang medali emas. (PB PON XXI SUMUT/H5).

Posting Komentar

0 Komentar