Resmi! LBH PERISAI PUTRA BEKASI menyatakan dukungannya ke pasangan AA(Ade Koswara Kunang SH, Dr. Asep Surya Atmaja




Bekasi, Suaraperjuangan.com - Direktur LBH Perisai Putra Bekasi Jonggara Simanjuntak SH mengajak seluruh elemen masyarakat kabupaten bekasi untuk mendukung & memantapkan pilihan ke paslon no 03 yaitu AA(Ade Koswara Kunang SH & Dr. Asep Surya Atmaja) sebagai bupati dan wakil bupati periode 2024-2029.Direktur LBH Perisai Putra Bekasi yaitu Jonggara Simanjuntak SH mengkhususkan masyarakat tambun selatan dimana Jonggara Simanjuntak SH bertempat tinggal untuk mendukung penuh pasang AA no urut 03,lebih lanjut Jonggara Simanjuntak SH pun meminta pendukungnya yang ada di dapil 6 Kabupaten Bekasi cabangbungin, kedungwaringin, karangbahagia, pebayuran dan sukakarya untuk memberikan dukungan ke paslon no 03 yaitu Ade Koswara Kunang SH dan Dr. Asep Surya Atmaja, ungkap nya ketika diwawancarai oleh para awak media di kantor LBH Perisai Putra Bekasi yang beralamat di Perumahan Villa Permata RT 002 RW 050 Desa Sumber Jaya. 

Jonggara Simanjuntak SH  beserta staff dan kolega di LBH Perisai Putra Bekasi siaap turun ke masyarakat untuk meyakinkan masyarakat tambun selatan agar memilih paslon no 03 pasangan AA sebagai bupati dan wakil bupati kabupaten bekasi, Jonggara Simanjuntak SH pun yakin pasangan AA ini bisa membawa perubahan lebih maju dan baik untuk masyarakat kabupaten bekasi, dengan latar belakang orang hukum serta Dewan dari Fraksi Pdiperjuangan, Jonggara Simanjuntak SH yakin Ade Koswara Kunang  mampu membawa kabupaten bekasi memberikan rasa aman, nyaman serta menjunjung tinggi kepastian hukum ditengah tengah masyarakat kabupaten bekasi... Ungkapnya. 

Besar harapan Jonggara Simanjuntak SH di tanggal 27 november 2024 ini seluruh masyarakat kabupaten bekasi berbondong bondong ke tps masing masing untuk mencoblos paslon no 03 Ade Koswara Kunang SH dan Dr. Asep Surya Atmaja. Jonggara Simanjuntak berharap masyarakat agar menggunakan hak suara nya dan tidak golput dalam kontestasi Pilkada 2024 nanti.. Pungkasnya. (All) 

Posting Komentar

0 Komentar