Dihadiri BN Holik – Faizal, CAKRA Bekasi Meriahkan Kegiatan Jalan Sehat


KABUPATEN BEKASI, Suaraperjuangan.com
– Keluarga Besar Ormas CAKRA Bekasi ikut berpartisipasi dalam kegiatan jalan sehat yang dilaksanakan start Lapangan Desa Wanajaya sampai finish Lapangan Bola Dunia Metland Cibitung, Minggu (27/10/2024). Kegiatan tersebut juga terlaksana dalam rangka Gebyar Sumpah Pemuda Forum Lintas Warga.

Dalam kegiatan tersebut, pihak panitia menyiapkan berbagai hadiah menarik, mulai dari umroh, sepeda motor, sepeda, LED TV, dan hadiah menarik lainnya. Cabup dan Cawabup Bekasi, BN Holik Qodratulloh dan Faizal Hafan Farid ikut membaur bersama ribuan warga masyarakat yang hadir.


Ketua Umum (Ketum) CAKRA Bekasi, Haji Mahmudin mengatakan, dalam kegiatan tersebut, ratusan anggota CAKRA Bekasi dari wilayah Kecamatan Cikarang Barat dan Cibitung, turut hadir dalam rangka mensukseskan jalannya kegiatan jalan sehat dari awal sampai selesai.

Selain ikut meramaikan dan mengamankan kegiatan jalan sehat, anggota CAKRA Bekasi juga ikut membantu lalu lintas, karena ribuan masyarakat sangat antusias untuk menghadiri kegiatan tersebut.

“Saya sejak dua hari yang lalu menyebarkan 500 kupon untuk warga Cikarang Barat, khususnya dari Kelurahan Telaga Asih dan Desa Sukadanau. Dan alhamdulillah semua dapat hadir, bahkan kami kekurangan kupon yang akan dibagikan kepada masyarakat,” ungkapnya kepada para awak media.

Melihat besarnya antusiasme masyarakat yang hadir dalam kegiatan tersebut, dirinya pun mengaku yakin pasangan BN Holik dan Faizal akan melenggang menjadi Bupati dan Wakil Bupati Periode 2024 – 2029.

Seperti diketahui, Paslon Bupati – Wabup Bekasi Periode 2024 – 2029, BN Holik Qodratulloh dan Faizal Hafan Farid, diusung koalisi Partai Gerindra, PKS, PAN dan Partai NasDem. Keduanya mendapat nomor urut 2 dalam kontestasi Pilkada Kabupaten Bekasi tahun 2024.

Dukungan kepada keduanya untuk meraih kemenangan dalam kontestasi Pilkada Kabupaten Bekasi, yang dilaksanakan pada tanggal 27 November 2024 pun semakin menguat, dengan dukungan dari berbagai elemen masyarakat di Kabupaten Bekasi.(All)

Posting Komentar

0 Komentar