Mesin Partai PDI Perjuangan Kerja Keras Menangkan Asri Ludin dan Lom Lom Suwondo di 27 Nopember 2024

Tageline Deli Serdang Sehat Bukan Hanya Kata-Kata, Namun Kerja Nyata



Patumbak, Suaraperjuangan.co.id
- Tageline Deli Serdang Sehat yang digaungkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Deli Serdang nomor urut 2 dr. Asri Ludin Tambunan dan Lom Lom Suwondo, ternyata tidak hanya sekedar kata-kata namun merupakan sebuah kerja nyata. 


Hal itu diungkapkan Pelaksana Harian Ketua DPC Partai Demokrasi Indonesia (PDI Perjuangan) DeliSerdang Sutrisno saat konsolidasi seluruh pengurus anak cabang Patumbak, Deli Tua, Sibiru-biru dan Namorambe. 


"Tageline Deli Serdang Sehat ternyata tidak hanya isapan jempol semata, namun benar-benar dilakukan dengan kerja nyatanya,"ucap Sutrisno. 


Dihadiri calon Bupati Deli Serdang nomor urut 2 dr. Asri Ludin Tambunan, sejumlah anggota DPRD Deli Serdang, pengurus ranting dan anak ranting dari 4 kecamatan tersebut serta seluruh kader PDI Perjuangan.


Program itu tambah sutrisno direalisasikan melalui 4 program utama yakni Sehat Pelayanan Publiknya, Sehat Masyarakatnya, Sehat Ekonominya dan Sehat Lingkungannya. 


Sementara itu, calon Bupati Deli Serdang nomor urut 2 dr. Asri Ludin Tambunan menjelaskan bahwa melalui program masyarakat, maka kesejahteraan masyarakat akan terjamin.


"Begitu juga dengan program Indonesia Pintar, angka rata-rata lama sekolah anak juga akan menibgkat sehingga semuanya menjadi program yang berkesinambungan demi Deli Serdang Sehat,"ucapnya saat memberikan arahan dan bimbingan konsolidasi PDI Perjuangan di Patumbak. 


Dengan aura yang membara, ia yakin PDI Perjuangan akan menjadi partai yang solid dan komit dalam memberikan dukungan kepadanya dan calon wakil bupati Lom Lom Suwondo. 


"Partai ini diisi pejuang, orang-orang yang nasionalis dan berpihak ke wong cilik. Saya yakin, PDI Perjuangan tetap solid dalam berjuang," Tambahnya

 ( Rdn)

Posting Komentar

0 Komentar